Set Baru LEGO IDEAS Home Alone 21330


Perusahaan LEGO merilis set terbaru hasil karya desain fan LEGO berdasarkan sebuah rumah dari film klasik natal, Home Alone

Billund, 21 Oktober 2021: Perusahaan LEGO telah mengungkap set LEGO® Ideas Home Alone, sebuah reka ulang yang sangat mendetail dari rumah keluarga McCallister dari film Home Alone yang disukai banyak orang di mana kekacauan muncul saat Kevin ditinggal sendirian di rumah untuk menghadapi para pencuri kikuk bernama Harry dan Marv.

Saat ini mainan LEGO Ideas Home Alone hadir dalam bentuk set LEGO untuk pertama kalinya berdasarkan desain yang diserahkan ke dalam platform LEGO Ideas oleh Alex Storozhuk yang berusia 28 tahun dari Ukrania. Dengan jumlah 3.955 keping, set ini merupakan set terbesar yang diciptakan untuk sebuah konsep LEGO Ideas.

Mainan LEGO Home Alone

Dengan menggunakan desain awal dari Alex dan menciptakan set final merupakan tugas dari Antica Bracanov, desainer LEGO. Saat membahas tugasnya, Antica mengatakan: “Membawa rumah Home Alone dari desain Alex menjadi hidup merupakan keasikan tersendiri. Dia telah memikirkan segala aspek, dari layout ruangan hingga penggunaan warna dan tentunya detail dari film untuk membuat segalanya menjadi nyata.”

“Dengan mengikuti tema dari film ini, kami hendak membawakan pengalaman mendalam kepada para penggemar LEGO dan juga film. Dengan langkah demi langkah dalam merakit set ini mengikuti film tersebut, dan set ini dapat mudah dibuka agar kita dapat melihat bagian dalam set ini juga akan membawa keasikan berjam jam saat musim liburan - tinggal anda tambahkan sebuah latar belakang yang cocok dan film bertema Natal!”

Tembok pada set ini terbagi di tengah dan dapat dibuka menyamping sehingga sisi interior set ini dapat terlihat jelas. Atap rumah juga dapat dibuka ke atas. Setiap lantai didesain secara modular akan dapat dengan mudah dibuka untuk mengakses bagian dalam dari model rumah ini.

Perusahaan LEGO membuat music video dari minifigure Kevin McCallister yang menampilkan adegan kunci dari film ini yang dapat anda tonton di bawah ini.

 
 

Set LEGO Ideas Home Alone ini tersedia di www.LEGO.com/Home-Alone dan toko resmi LEGO mulai dari 1 November 2021 pada harga €249,99 / $249,99 / £249,99. Set ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Usia: 18+

  • Ukuran model: P: 34 cm, L: 34 cm, T: 27 cm

  • 3.955 komponen

  • Dilengkapi dengan 5 minifigure dari film Home Alone yaitu Kevin, Harry, Marv, Kate dan kakek Marley

Nah bagaimana pendapat anda akan set ini dan apakah anda akan membelinya? Berikan komentar anda di bawah!


Sumber berita (Source):

Previous
Previous

Review LEGO Star Wars 75300 Imperial Tie Fighter

Next
Next

Sejarah Perusahaan LEGO - 1930 ke 1940 (Bagian 10)